Beranda >>>

Slider 1 Caption
BUKU SAKU PENCEGAHAN DAN PENANGANAN KEKERASAN SEKSUAL

BUKU SAKU PENCEGAHAN DAN PENANGANAN KEKERASAN SEKSUAL

Deskripsi Produk

Judul : BUKU SAKU PENCEGAHAN DAN PENANGANAN KEKERASAN SEKSUAL

Penulis : Rima Duana, SH., M.H. ,, Risna Rachmayanti, S.AK ,,  Dr. Erlan Suwarlan, S.IP., M.I.Pol. ,, Widya Maya Ningrum, SST., M.Kes., M.Tr.Keb ,, Marlina Nur Lestari, S.E., MM. ,, Idan Resdian, S.E. ,, Devi Karina Seviani ,, Ningsih Nur Hidayati ,, Sinta Tresna Ayunandia ,, Taufik Fauzi Rahman ,, Salsabila Khoerunnisa ,, Intan Nur Permatasari ,, Rifal Amalindi

Editor : Prof. Dr. Dadi, M.Si. ,, Dr. drh. Agus Yuniawan Isyanto, M.P. ,, H. Dudung Mulyadi, SH., M.H. ,, H. Aan Anwar Sihabudin, S.H., S.IP., M.Si.

Tahun Terbit : 2024

Penerbit : CV MINE

Jumlah Halaman : 53

Ukuran Buku : B5

Harga : Rp.60.000

Sinopsis : Buku Saku ini juga menjelaskan secara singkat tentang apa itu kekerasan seksual agar dapat dipahami seluruh sivitas akademika, tenaga kependidikan dan masyarakat umum di lingkungan. Selain itu, Buku Saku ini juga menjelaskan tentang mekanisme pencegahan dan penanganan kekerasan seksual di lingkungan yang menjadi acuan bagi Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Satgas PPKS) dan sebagai panduan bagi seluruh sivitas akademika, tenaga kependidikan, dan masyarakat umum yang berada di lingkungan dalam mencegah dan menangani kasus kekerasan seksual di lingkungan secara bersama-sama.